-->

7 gadget terbaik yang kami beli berdasarkan rekomendasi rekan kerja

Post a Comment

Aplikasi Edit Video Gratis dan Terbaik

Anda mungkin tidak memikirkannya, tetapi Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dengan rekan kerja daripada keluarga dan teman. Itu berarti mereka berada dalam posisi unik untuk mengetahui banyak tentang masalah Anda sehari-hari dan dapat menawarkan solusi yang Anda anggap serius.


Kami meminta staf Business Insider untuk memberi tahu kami rekomendasi gadget mana yang mereka dapatkan dari rekan kerja, dan Anda akan menemukan pilihan mereka di bawah. Mereka semua memperbaiki masalah yang kita semua tangani setiap hari, seperti menginginkan cara untuk menikmati musik sambil bekerja, berusaha menghindari melakukan pekerjaan setelah seharian di kantor, atau membaca lebih banyak.

Rekan kerja mungkin bukan orang pertama yang Anda kunjungi untuk mendapatkan rekomendasi atau saran, tetapi karena orang-orang di daftar ini dapat membuktikannya, mereka mungkin termasuk yang paling memenuhi syarat.

Headphone bluetooth on-ear

Headphone Sony
Headphone ini adalah nilai yang sangat baik untuk seseorang yang tidak mencari pasangan kelas audiophile dan hanya menginginkan sesuatu yang terhubung dengan mudah dan menyelesaikan pekerjaan. - Matthew DeBord


Vakum robot

Saya mendapat penyedot debu robot setelah editor saya mengatakan itu adalah game changer untuk apartemennya. Dia merekomendasikan Roomba tetapi saya mendapat 'pilihan Amazon' yang lebih murah setelah membaca beberapa ulasan yang mengatakan itu sama baiknya. Dan itu! Menghisap debu bukanlah tugas yang paling sulit, tetapi selalu menyenangkan untuk pulang ke lantai yang sempurna tanpa usaha keras. - Akin Oyedele


Pelindung lonjakan

Pelindung Gelombang Belkin

Setelah menjelaskan bahwa pemanas Dyson yang saya beli untuk mencairkan apartemen saya musim dingin ini terus memadamkan listrik saya, seorang kolega merekomendasikan agar saya menghabiskan $ 20 untuk pelindung lonjakan Belkin. Sekarang saya bisa menikmati panas dan semua peralatan ruang keluarga saya tanpa mengernyit setiap kali saya menghidupkan sakelar. $ 20 Terbaik yang pernah saya habiskan untuk sementara waktu. - Mara Leighton


Mouse bluetooth

Logitech Bluetooth Mouse, $ 36,86, tersedia di Amazon
Saya membutuhkan mouse nirkabel dasar dan mudah untuk digunakan, dan saya tidak ingin mencari-cari Apple Magic Mouse yang oke. Masalahnya adalah sebagian besar mouse nirkabel fitur dongle USB untuk mengisi daya mereka, dan saya tidak ingin mengikat salah satu port USB saya dengan yang ada di MacBook Pro - jadi saya perlu sesuatu dengan koneksi Bluetooth.

Rekan kerja saya, Brandt, menyarankan Logitech M557 sebagai opsi yang murah namun andal, dan saya cukup senang dengannya. Meskipun lebih diarahkan untuk pengguna PC, itu sepenuhnya kompatibel dengan komputer Apple juga. Dibutuhkan satu baterai AA, dan dalam hampir lima bulan saya telah menggunakannya saya tidak harus mengubahnya. Sangat pas di telapak tangan saya, dan sangat responsif ketika saya memindahkannya di meja saya, klik tombol, atau gunakan roda gulir. - David Slotnick


Earbud bluetooth clip-on

Powerbeats 3

Powerbeats 3 adalah headphone berkualitas baik yang pas di telinga saya, tetapi juga termasuk mekanisme kliping yang menyatukan earbud. Klip menghentikan mereka agar tidak jatuh dari kepala Anda ketika Anda tidak menggunakannya, tetapi simpan di leher Anda sehingga mereka siap untuk pergi saat Anda membutuhkannya. - Jana Meron


Kindle Paperwhite, $ 119,99, tersedia di Amazon.
Saya bukan pecandu teknologi besar, tetapi satu produk yang terus muncul di radar saya berkat cakupan dan rekomendasi yang tak ada habisnya dari rekan kerja saya di tim Insider Picks adalah Kindle. Saya akhirnya mengambil risiko pada Black Friday (ketika sedang dijual), dan saya senang saya melakukannya karena itu membuat membaca menjadi jauh lebih nyaman.

Ringan, jadi saya hampir selalu memilikinya di tas saya, dan tidak ada layar yang menyilaukan. Sementara itu, lampu yang dapat disesuaikan memastikan saya bisa membaca di semua kondisi pencahayaan. E-book murah atau gratis mudah ditemukan melalui layanan seperti BookBub, Kindle Unlimited, dan OverDrive (yang terhubung ke perpustakaan umum setempat). Sekarang, saya orang itu merekomendasikan Kindle kepada sebanyak mungkin teman. - Connie Chen

Earbud bluetooth yang ringkas
iFrogz Impulse Duo
Zagg

Ketika headphone Apple yang datang dengan iPhone saya berhenti bekerja, saya mulai mencari pengganti yang bagus. Karena ponsel saya tidak memiliki jack headphone dan saya tidak ingin harus memilih antara mengisi daya ponsel saya dan mendengarkan musik, saya tahu sepasang headphone bluetooth adalah cara untuk pergi.

Saya menemukan iFrogz Impulse Duos di panduan pembelian headphone Bluetooth kami, di mana mereka disebut pasangan terbaik di bawah $ 50. Dibandingkan dengan earbud yang saya gunakan, iFrogz Impulse Duo lebih nyaman dipakai dan terdengar hebat.

Jika Anda mencari sepasang headphone nirkabel murah untuk penggunaan sehari-hari yang juga menghilangkan kebutuhan dongle dan adaptor konyol, iFrogz Impulse Duo adalah pilihan yang bagus. - Amir Ismael

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter